Mimpi ku mimpi mu mimpi kita ...


Pernah terdengar satu kata yang masih teringat dalam ingatan
"Kalo kau memiliki mimpi , jangan pernah berpikir mimpi itu akan hilang dikala siang tiba ... tapi berpikirlah bahwa mimpi itu akan menjadi kenyataan ketika sang surya datang menjelang"

Hmmm ... mimpi-ku , mimpi-mu , mimpi-kita maseh berpikir sampai detik ini apa yang benar-benar menjadi mimpi ku maseh selalu melihat ke atas langit yang biru apa mimpi itu akan menjadi nyata ketika aku menatapmu di waktu dan tempat yang berbeda

Kadang ketika semua telah jauh dari apa yang menjadi impian, ingin rasanya mengabaikan semuanya mengabaikan perasaan, keinginan bahkan ambisi yang selalu menggebu di kala itu

Saya pernah bertanya pada seseorang, mimpi kamu apa ?? "Cuma satu , aku ingin dicintai olehNYA" hmmm simple jawaban nya tapi dalam maknanya

Lalu mimpi aku?? mimpi kamu??

Beberapa detik tadi saya berbincang dengan seorang teman ya kita berbicara tentang jalan ke 1, jalan ke 2 ... hmmm ternyata menjadikan pemikiran saya terbuka sekarang, mungkin tanpa saya sadari sekarang saya ada dijalan ke 2 dan tidak ada dijalan ke 1 atau mungkin ini hanya ada dipersimpangan ... hi hi hi bingungkan

Tapi pada intinya semua tergantung pada diri kita sendiri mimpi mana yang ingin diwujudkan terlebih dahulu, ketika mimpi itu mejadi nyata dan menjadi jalan yang kita pilih kita harus ingat bahwa selalu ada nilai positif dan nilai negatif nya ... hmmm pernah berpikir untuk pergi ke jalan ke 1 ^__^ ?????? *sesaat pernah terpikirkan ...

Ya ... mimpi apapun itu .. jalan apapun itu ... jangan pernah mengabaikan perasaan, pemikiran bahkan menutup pintu mimpi itu tuk menjadi nyata ketika jalan yang dipilih ternyata jauh dari mimpi yang diinginkan, karena selama matahari bersinar selama awan biru menutupi indahnya tempat berpijak kita maseh ada jalan maseh ada kesempatan tuk menjadikan mimpi itu menjadi nyata dan akhirnya kita ada dijalan yang benar benar kita inginkan ^__^

Tapi semua tak terlepas dari campur tanganNYA ... sejauh apapun kita berlari sejauh apapun kita melompat ketika tanganNYA belum memberi dan merestui kita akan jauh dari mimpi yang kita inginkan, hmmm jadi teringat kata seorang sahabat mengenai "aku ingin dicintai olehNYA" ya benar ... ketika DIA mencintai kita , maka bukan tidak mungkin mimpi yang kita inginkan mimpi yang kita harapkan menjadi kenyataan karena campur tanganNYA dan restuNYA ...

Jadi mimpimu kali ini ????

"AKu ingin dicintai olehNYA"

0 komentar:

Posting Komentar