Aku butuh kekuatan itu


Saat angin mulai membelai wajah ini rasanya sejuk ... nyaman ketika ku rasakan dinginnya angin yang menyentuh wajahku.

Berbulan bulan aku berjalan dengannya kadang ada rasa was was, ada rasa takut, ada rasa khawatir ketika hentakan keras kakiku menggoncangnya,tapi yang aku tau ada kekuatanNYA ada kasih sayangNYA yang melindungi kami.. sejauh apapun aku melangkah DIA kan memberiku kekuatan untuk menjaganya.

Ketika ada satu puisi yang mengatakan

"Malaikat yang akan menjaga bayi ketika lahir adalah tangan seorang ibu, ketika dia menangis ada tangan ibu yang memeluk dan melindunginya"

Rasanya aku ingin menangis membaca bait demi bait puisi itu, seagung itukah ibu dimataMU seagung itu kan kekuatan yang KAU titipkan pada seorang ibu.

Aku sering bertanya pada suami ku , kenapa DIA memilih wanita untuk jalan ini suami ku hanya bisa tersenyum ... dan aku pun mencoba mencari satu jawaban kenapa wanita yang biasa diangap lemah, dianggap mahluk paling lemah yang justru Allah titipkan satu tempat dimana ada kehidupan baru bagi seorang insan.

Mungkin dibalik kelemahan itu ada kekuatan yang tersembunyi, kekuatan yang luar biasa kekuatan yang tak pernah bisa menandingi kekuatan laki laki sekalipun, Ya DIA adil dia menciptakan wanita dengan kelemahan dan kekuatannya yang luar biasa

Bukan tidak mungkin ketika seorang wanita marah, dia bisa lebih kuat dari laki laki ketika seorang wanita merasa tersakiti dia bisa lebih kuat dibanding laki laki. SUbhanallah ... bulan bulan ini aku mencoba meminta paket-paket kekuatan itu aku butuh itu Rabb demi suami dan bayi dalam rahimku... kadang ada rasa was was, takut dalam menghadapinya tapi aku tau DIA pun memberikan aku satu kekuatan yang luar biasa untuk menjaganya, untuk selalu membelainya.

Bismillahirahmanirahim ... Allahuma yassir walla tu'asyir .... Amin ....

0 komentar:

Posting Komentar